Sebuah merek lebih dari logo Anda, strapline dan palet warna. merek Anda adalah janji yang Anda buat untuk pelanggan Anda tentang nilai-nilai Anda; itu apa yang pelanggan Anda alami setiap kali mereka berinteraksi dengan Anda.

Branding adalah seni menciptakan dan memelihara merek berhasil. Branding mencakup komitmen perusahaan Anda kepada konsumen; bahwa produk atau layanan Anda membawa kualitas yang unik dan fitur yang memisahkan Anda dari pesaing Anda.

Ketika mempertimbangkan nilai dari re-branding, faktor yang harus diperhatikan antara lain; setiap brand equity saat ini, diferensiasi, penonton sekarang dan masa depan, brand awareness, relevansi dan setiap konektivitas emosional, namun dari nilai yang paling berkomunikasi dengan jelas kepada merek yang ada duta rincian lengkap dan alasan untuk perubahan.

Sebuah re-branding bisa dianggap untuk memerangi hilangnya kepercayaan konsumen, menunjukkan nilai-nilai baru, sikap baru atau arah bisnis baru, yang pada gilirannya menunjukkan pelanggan Anda bahwa Anda mendengarkan dan belajar.

Kami akan berbicara lebih banyak tentang ini lain waktu, sementara itu jika Anda tidak tahu cara untuk mengubah, atau memerlukan bantuan dengan merek baru atau re-merek, kita semua telinga. Kami akan senang untuk berbicara dengan Anda tentang hal itu. Increasink memiliki banyak pengalaman dalam branding dan re-branding dan dapat membantu Anda untuk mencapai tujuan Anda. Hubungi kami untuk lebih jelasnya.