Apa itu merek/Brand? Mari kita mulai topik menarik ini.

Sebuah merek bukan logo baru. Sebuah merek tidak kampanye iklan. Sebuah merek pada dasarnya adalah sebuah janji. Sebuah janji yang ditafsirkan oleh audiens Anda atau pasar – janji untuk memberikan terhadap ekspektasi. merek Anda ada dalam ketiadaan gangguan dari tim pemasaran Anda, untuk lebih baik atau lebih buruk. Atau dengan kata lain, datang menjadi ada saat produk atau layanan diluncurkan, merek bisa dan memang akan ada di janji pemasaran vacuum.The merek dan pesan kunci yang mendukungnya dibuat dan ditetapkan oleh pemilik untuk bertindak sebagai peta jalan untuk memastikan pengiriman yang konsisten. Jadi, Anda perlu untuk hidup dan bernapas merek Anda. Nilai-nilai merek Anda harus benar-benar refleksi dari apa yang Anda lakukan, daripada asap & cermin versi apa yang Anda ingin untuk berpikir Anda lakukan. Lakukanlah dengan benar dan merek hidup dapat menjadi aset terkuat bisnis Anda memiliki.

Pada Increasink Solusi Pemasaran Terpadu, sebagai konsultan merek / agen merek berpengalaman di Indonesia; kami bangga dalam mengambil merek klien kami dari biasa ke Awesome melalui pendekatan strategis kami dan resep rahasia!