Di sini, kami percaya bahwa desain website yang baik adalah semua tentang menempatkan diri di mata audiens Anda. Melihat sesuatu dari sudut pandang mereka memastikan situs dibaca dan mudah dinavigasi dan digunakan. Inilah sebabnya mengapa kami meminta begitu banyak pertanyaan tentang pasar yang dituju atau target dari situs, sehingga kita dapat merancangnya didalam pikiran.

Salah satu hal utama yang Anda pelajari ketika berselancar, sebagai pengguna untuk akan melakukan beberapa klik antara pengguna dan informasi atau produk. Ini adalah elemen yang paling penting dari desain website. Penelitian telah menunjukkan bahwa Anda memiliki apa-apa dari 2 sampai 3 detik untuk menarik pengunjung ke situs Anda untuk menjaga mereka di sana untuk waktu yang lama. Setiap detik! halaman Splash, loading halaman lambat, musik, berkedip spanduk dan semua perangkat lain dipertanyakan mengambil detik berharga saat pengunjung mencoba untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan dari situs.

Pastikan selalu ada link ke halaman rumah Anda setiap halaman tunggal dari situs. Pengunjung harus dapat menavigasi situs secara efektif jika mereka untuk menggantung di sekitar. Bahkan, pastikan Anda menyertakan menu pada setiap halaman. Buatlah semudah mungkin bagi orang untuk menemukan hal-hal, dan halaman sementara mereka di situs.