Overview

Konsep lari pertama yang dilakukan di Jakarta “The Urban Trail”, dengan memperlihatkan keindahan & sisi modern Jakarta, sebagai Ibukota Negara Indonesia. Event HBD Run To Shop ini juga merupakan rangkaian dari Event besar Hari Belanja Diskon Indonesia, sebagai kado istimewa dari HIPPINDO kepada Negara Indonesia & seluruh masyarakat Indonesia.

Salah satu hal yang spesial dari kegiatan ini adalah dengan melibatkan anak-anak berkebutuhan khusus yang akan diajak berlari bersama. Sekitar 30 anak kisaran usia 13 – 18 tahun dari Sekolah Luar Biasa Asih Budi, Jakarta, tercatat akan berlari bersama. Mereka akan berlari sejauh 1,5 km. Pelari umum yang bergabung akan mendapat pengalaman baru, berlari urban trail sekaligus juga membangun empati dan simpati kepada anak-anak berkebutuhan khusus. Terdapat tiga kategori lomba, yakni 10K, 5K dan Kids Dash.

Project

HBD Run to Shop Indonesia

Client

HBD Indonesia

What We Did

Brand Promotion & Event Video

Event

DELIVERABLES
  • Photography
  • Videography
Location
  • Grand Indonesia Shopping Mall
CLIENT
Hari Belanja Diskon Indonesia
YEAR

2017

https://www.youtube.com/watch?v=NlN04PgbUhA
How The Project Was Received

Overall, working with Increasink has been a satisfactory experience for us. Increasink has been responsive to our questions and problems since the beginning. Keep up the good work and we will surely seek opportunities to do more cooperations in the future. Thank you!

Fetty KwartatiKetua Panitia HBDIF

Leave a Reply