Overview

About the Project

KAIZEN adalah outlet potong rambut tanpa air yang dijalankan oleh hairstylist yang dilatih secara professional dengan menggunakan teknik ‘zen wash’ yang inovatif untuk memotong rambut hanya dalam 10 menit saja. Kaizen sudah berdiri sejak tahun 2004. Pada tahun 2016, Kaizen mempunyai visi go international dan datang kepada kami untuk meredesain konsep desain dari brand guidelines, company profile, video marketing sampai ke dalam website. Sebelum ini, Kaizen tidak mempunyai standar desain sesuai citranya dan oleh karena itu dengan pengalamannya, increasink membantu Kaizen merekontruksi ulang & memberikan citra baru yang fresh dan menarik.

Visi Kaizen adalah tumbuh menjadi merek yang dikenal secara internasional dan inovatif dalam menghasilkan potongan rambut yang efisien, terjangkau dan bergaya. Increasink telah membantu Kaizen meningkatkan kualitas brandnya. Mereka sudah membuka outletnya di beberapa negara Asia Tenggara dan tahun 2016 lalu, Kaizen telah memperkenalkan penampilan brand barunya di expo New York, USA. Apakah bisnis anda juga ingin kami tingkatkan seperti halnya Kaizen? 🙂

Quick

Clean

Stylish Haircut

https://www.youtube.com/watch?v=Y6sKqEWUY40
How The Project Was Received

Overall, working with Increasink has been a satisfactory experience for us. Increasink has been responsive to our questions and problems since the beginning. Keep up the good work and we will surely seek opportunities to do more cooperations in the future. Thank you!

Sabrina Marketing Manager