N avigasi dari tempat ke tempat adalah aktivitas manusia yang mendasar dan merupakan bagian integral dari kehidupan sehari-hari. Di mana kau? Di mana Anda menuju? Orang menggunakan pengetahuan dan pengalaman sebelumnya untuk menemukan jalan mereka di lingkungan membangun. Persepsi manusia membangun lingkungan dan informasi di ruang turun untuk menyeimbangkan dan fokus. Apa yang kamu lihat? Mengapa Anda melihatnya? Apa yang Anda lakukan dengan informasi?

Dasar-dasar wayfinding
Wayfinding memiliki fungsi untuk menginformasikan orang-orang dari lingkungan dalam (asing) membangun lingkungan, penting untuk menampilkan informasi pada titik-titik strategis untuk membimbing orang ke arah yang tepat. struktur kompleks dalam membangun lingkungan ditafsirkan dan disimpan oleh memori manusia. Jarak, lokasi dan waktu dapat diingat berbeda dari mereka tampaknya berada dalam realitas.

Sebuah sistem wayfinding yang efektif didasarkan pada perilaku manusia dan terdiri dari karakteristik berikut:

Jangan membuat mereka berpikir
Menciptakan sistem komunikasi visual yang komprehensif, jelas dan konsisten dengan pesan singkat.
Tampilkan hanya apa yang dibutuhkan
Tampilkan informasi apa yang relevan adalah untuk ruang, lokasi dan / atau jalur navigasi.
Hapus informasi yang berlebihan
Menghapus elemen yang tidak perlu untuk menciptakan lingkungan visual yang jelas ke depan.
desain wayfinding strategis
Ketika menciptakan sistem signage untuk daerah, bangunan atau struktur arsitektur adalah penting untuk mengembangkan skema wayfinding strategis. Dengan langkah ini Anda dapat membangun sistem wayfinding modular yang akan beradaptasi dengan membangun lingkungan dan harapan manusia untuk tujuan orientasi dan navigasi. Penelitian merupakan langkah penting untuk memahami lingkungan membangun dan mana informasi yang dibutuhkan untuk memaksimalkan keterbacaan sistem wayfinding.

Desain signage
Konsisten dalam tipografi, jenis tinggi, ikon, desain grid, warna dan pilihan material. Tanda-tanda perlu lurus ke depan dirancang dan dalam urutan yang konsisten untuk skema wayfinding, selalu menggunakan urutan yang sama menampilkan informasi. Ingatlah untuk membuat sampel dari jenis tanda yang berbeda dan memeriksa mereka dalam membangun lingkungan untuk memastikan itu menjadi desain praktek terbaik.

Solusi increasink Pemasaran Terpadu didorong oleh keinginan untuk mengembangkan berpusat pengguna sistem wayfinding yang menghubungkan orang ke tempat-tempat dan merek. Untuk informasi lebih lanjut tentang sistem signage lingkungan.

Separated they live in Bookmarksgrove right at the coast of the Semantics, a large language ocean. A small river named Duden flows by their place and supplies it with the necessary regelialia. It is a paradisematic country, in which roasted parts of sentences fly into your mouth. Even the all-powerful Pointing has no control about the blind texts it is an almost unorthographic life One day however a small line of blind text by the name of Lorem Ipsum decided to leave for the far World of Grammar. The Big Oxmox advised her not to do so, because there were thousands of bad Commas, wild Question Marks and devious Semikoli, but the Little Blind Text didn’t listen.